Gaya Hidup

SATU SEL SETIAP WAKTU 

● Dasar filosofi kami berakar pada sebuah konsep yang disebut "Nutrisi Selular".

Bertrilyun-trilyun sel yang membangun tubuh anda haruslah sehat dan mampu menjalankan fungsinya dengan baik sebelum anda mencapai tingkat kesehatan serta tenaga yang optimal. Tidak ada program penurunan berat badan maupun program pengembangan kesehatan yang mampu berfungsi dengan baik dalam jangka waktu yang lama kecuali sel-sel didalam tubuh anda menerima semua yang dibutuhkan.
 

● Tubuh anda bekerja keras setiap hari.

Anda terburu-buru, lapar, kecapaian dan stress. Lalu anda makan makanan cepat saji (fast food), makanan manis sebagai cemilan dan mengkonsumsi obat-obatan untuk mengurangi pegal-pegal, rasa sakit, tidak bisa tidur dan rasa tidak nyaman lainnya. Itu sebabnya kita kelebihan berat badan dan merasa tersiksa karenanya. Problem kegemukan telah menjadi penyebab utama penyakit diabetes, penyakit tulang, penyakit-penyakit kardiovaskular, stroke serta penyakit-penyakit lainnya yang merupakan problem kesehatan yang sangat serius dan tidak bisa diacuhkan begitu saja.

 

● Yang luar biasa dari hal ini, jawabannya sangat sederhana. 

Jelas sederhana karena kami mengumpulkan para ahli-ahli sains dalam sebuah panel untuk menciptakan langkah-langkah program yang akan menuntun anda kembali kepada diri anda yang semestinya, yaitu lebih sehat, aktif, dan penuh vitalitas. Kami berhasil meramu tumbuh-tumbuhan, tanaman serta zat-zat tambahan (suplemen) dari segala penjuru dunia dalam suatu kombinasi yang tepat untuk memperkaya kehidupan anda.

Bentuk Tubuh 

Apa Bentuk Tubuh Anda ?

Bentuk dan berat berhubungan, tapi keduanya tidak sama. Anda mewarisi salah satu bentuk tubuh alami, tergantung pada dimanakah pertambahan berat badan Anda cenderung terkonsentrasi, di bagian atas atau bawah tubuh atau proporsional.

Makna dari Bentuk Tubuh Anda:

Bagian Atas
Lemak terkonsentrasi di tubuh bagian atas: wajah, leher, dada dan pinggang. Ini terjadi pada wanita dan hampir semua pria.
• Lemak tubuh bagian atas biasanya disebabkan oleh poia makan yang tidak baik dan kurang berolah raga.
• Lemak di sekitar pinggang biasanya juga menandakan adanya lemak internal, yang dapat menyebabkan masalah kesehatan serius.
• Mengurangi lemak internal dapat secara dramatis meningkatkan kesehatan Anda.
• Mengurangi kalori saja tidak akan menghilangkan lemak bagian atas tubuh.
• Untuk menghilangkan kelebihan berat ini, ubahlah persentase massa tubuh Anda dengan pengaturan kalori, protein dan berolah raga.

Bagian Bawah
Lemak Anda terkonsentrasi di tubuh bagian bawah: pinggul dan paha. Menonjol pada wanita.
• Sebagian lemak bagian bawah tubuh disebabkan faktor keturunan, dan sebagian disebabkan oleh poia makan.
• Jenis lemak ini tidak menyebabkan masalah kesehatan spesifik.
• Mengurangi asupan kalori dan meningkatkan aktivitas olah raga mungkin tidak akan cukup untuk mengurangi lemak bagian bawah tubuh.
• Konsumsi lebih banyak protein dan sertakan latihan pembentukan bagian bawah tubuh dalam aktivitas olah raga Anda.

Proporsional
Saat berat badan bertambah, lemaknya menyebar secara proporsional ke seluruh tubuh Anda.
• Anda mungkin tidak menyadari bobot tubuh Anda telah bertambah karena menyebar ke seluruh tubuh.
• Dianjurkan untuk melakukan pembentukan tubuh secara keseluruhan.